Wednesday, December 24, 2008

Senen di Hari Rabu

Hari ini, gue melakukan rutinitas bulanan gue, yaitu : Kontrol Behel. Dan setelah nunggu tiga jam, akhirnya nama gue dipanggil juga. Yang gue nggak tau : Hari itu gigi gue akan ditarik. Ya, ditarik pake karet seharga dua puluh lima ribu. Alhasil, gue nggak bisa gigit sedotan apalagi ngunyah pake gigi seri -_-

Pas pulang, gue janjian sama Lana Naayl & Aya di Kampung Melayu buat ke Surga Jakarta alias Senen hihihi. Aduh aduh gue bisa kalap kalo kesana. Baru aja kita masuk ke lorong menuju kenikmatan, tiba-tiba udah ada Om Batak Pake Yukensi teriak
"Yang di meja 5000 dapat 2!"
eyalo. Langsung deh gue ambil kunciran, nguncir rambut & ngubek itu baju karungan. Alhasil, gue dapet Blazer & Kemeja Merah yang sangat uncommon :) Setelah menghabiskan waktu empat jam, gue menghabiskan uang hanya sebesar Lima Puluh Ribu Rupiah saja untuk membeli 4 Baju bermerk jepang & berlabel jepang hahahaha. Jadi, gue pulang dengan membawa 1 Blazer 1 Kemeja 1 Sweater & 1 High Waist Skirt aw aw. Lana pulang dengan 3 Kantong, Aya & Naayl hanya 1 Kantong.

Btw, ada yang kepikiran mulu nih dari tadi : Bagaimana Hari Ketiga Hadid Tanpa Aku?

1 comment:

  1. kak aku link yah blognya yang ini. knp sama kak hadid?

    ReplyDelete